Jumat, 09 Agustus 2013

Rumah Impian

Sepertinya aku harus lebih bersabar akan rumah impianku.. 

tak seperti tanah milikmu, 
tempat yang inginku bangun berlubang disertai genangan, 
ada juga beberapa gundukan yang menghalangi, 
aku terus memaknai serta menyiasati, 
apakah itu kekurangan atau kelebihan.. 

jika itu kekurangan aku harus menutupi dan meratakan bagian-bagian itu, 
tapi jika itu kelebihan aku pun harus bisa menjadikannya sebuah keunikan dari rumah yang aku bangun nantinya.. 

masih terus ku maknai, 
tak inginku kecewa nantinya, 
karena rumah ini akan menjadi tempat aku menjalin kehangatan bersama istriku, 
tempat aku membesarkan anak-anak dari istriku tercinta.. 

terkadang aku iri dengan rumah yang dapat segera kau bangun, 
tapi tak apalah, 
itu adalah bagian dari keberuntungan dan hasil usahamu, 
karena pada akhirnya rumah yang tertunda pembangunannya inilah yang menjadi impianku selama ini.. 

dan tahukah kau ini tentang apa? 
semua tentang hidupku, impianku, perjalanku dan cintaku. 
doakan saja "rumah" ini segera terwujud..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar