Selasa, 29 Maret 2011

Mohon pendapat, kritik dan saran

Brawal dr sttus tmanku,,
yg mmuji mntan pcr nya,
yg bs mnrima akhr hbungn mrka dg lapang dada,
tmanku itu mnyebut mntan pcarnya bgtu "brjiwa bsar".
BANJIR PUJIAN...!!

Aku mrasa sdkt trtampar,
krn hal itu brtolak blakng dg apa yg ku lakukn.
Krn aku tak bs mnrima dg jiwa bsr..

Entahlh,
yg pst stiap hal mmliki alasn,
n stiap alasn mmliki dsar..

Awlnya aku mrasa malu stlah mmbaca sttus tmanku tu..
Mnjadi bban dlm pkirn..
Sdkit mrasa hina..

Tp smua mnjadi sdkt trobati,
krn bbrpa saat stlh itu aku mmbaca sttus tmnaku,
"PERGILAH BERANJAK DARI ORANG YANG SUDAH TAK LAGI MENGANGGAPMU BERARTI,,
CARILAH TEMPAT DIMANA ENGKAU DIBUTUHKAN.."

stlh mmbaca tulisn tu aku sdkt tnang,,
n aku mulai mncba brpikir lbh bjaksna..
Hsilnya,
aku mnemukn slh satu jwabn dr alasn ats pilihn sikapku..

Mmng mntan pcr dr tmnku brjwa bsr mnrima akhr hbungn mrka,,
n bgaimna dg aku mmng brtolak blkng..
Tp apa yg trjadi srta alasn ats skap ku n dia jg brbeda.

Hbngn tmnku dg mntannya mgkn tak sprti hbngnku dg mntanku..
Mreka mngisi hbngn mrka dg kjujurn..
Smntra aku,,
d saat aku mncba bljr dr kslahn n lbh mnghrgai,,
mlh aku d siram brkali2 dg kbhongn..

Satu lg,
hbngn tmnku dg mntan pcrnya brakhr dg baik2,,
smntra akhr hbngnku??
Saat itu aku tak d hrgai sdkt pn,
mlh aku mrasa d anggp lbh hina dr binatng..
Pdhl saat ksal n emosi aku hmpr sllu mngucapkn kt2 ktor,,
tp pd saat tu aku mlh mngucapkn "astaghfirullah.."

Aku mrasa saat tu adalh puncak dr ttik jnuh ksabarnku..

N itu lh jwabn dr alasnku..
bkannya cm bs bcara,,
tp aku pnya alasn..
Bkannya tak bs brjiwa bsar,,
tp aku sdh smpai pd btas ksabarnku..
Bkannya aku tak bs brsabar,,
tp prlakuannya mlewati btas kwajarn bagiku..

Aku tak btuh d hormati,,
tp aku ingn d hrgai,,
n hrga dri ku yg d lecehkn..

Tak pnting siapa yg slh,,
krn aku mnrima smuanya..
Krna d sni aku bkan ingn mmbhas mntan pcarku..
N saat ni aku tak mrasa trgnggu dg apa yg tlah trjdi,,
n aku tak ingn mmprmasalahkn,,
biarkn smua hlang d tlan wktu.

Bkan ku tak ingn mnjaga slaturrhmi,,
tp rs skit n kcewa msh mnghntui,,
n aku btuh wktu utk pulih..
Lbh baik bgini dr pd smua brtmbah bruk..
mngkin akn ada saat utk kmbli br brslatrrhmi..
Mungkin..

Aku mmilih bgini krn aku tak ingn brmuka dua,,
yg skit akn ku tnjukkn skit,,
yg snng akn ku tnjukkn snng..
Krn aku tak ingn munafik..

BAGAIMANA pendapat Anda...??
apa aku tak berjiwa bsar krna saat ini aku tak ingn mnjaga silaturrhmi..??
atau alasan ku utk tdak mnjaga slatrrahmi dpat d trima..?
Mohon pendapatnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar