Selasa, 29 Maret 2011

Menunggu Waktu

akan ada saat dimana berhenti,
tak lagi seperti ini,
saat dimana aku keluar dari persembunyianku,
saat dimana aku kembali dari pelarianku,
saat dimana aku lepaskan topeng kebahagiaanku,
saat dimana aku lepaskan topeng senyumku,
saat dimana aku kembali pada kehidupanku,
saat dimana aku kembali menerima kenyataan hidupku,
dan itu tak lagi di sini...

aneh,
mengherankan,
memprihatinkan,
bahkan mungkin memalukan,
tapi ini kenyataannya,

maaf sobat,
tapi sepertinya aku gagal,
aku tetap aku,
aku tak bisa terus berpura-pura tidak tahu,
aku tak bisa terus berpura-pura tidak sakit,
aku tak bisa terus berpura-pura tidak peduli,

yang berbeda hanya aku dengan tempat yang berbeda,
yang berbeda hanya aku dengan suasana yang berbeda,
yang berbeda hanya aku dengan orang-orang yang berbeda,
tapi tetap saja aku tetap aku,
walaupun aku tidak berada di tempatku,

suatu saat aku akan kembali,
waktu yang akan menjawab,
dan itu bukan di sini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar